Anggaran Program Pelaksanaan Layanan Keterbukaan Informasi PPID PelaksanaRSUD M. Th. Djaman Kabupaten Sanggau
Anggaran Program Pelaksanaan Layanan Keterbukaan Informasi PPID adalah rencana alokasi dan penggunaan dana yang disusun untuk mendukung kegiatan dan operasional Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dalam menjalankan tugas memberikan, menyediakan, dan mengelola layanan keterbukaan informasi publik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.
| Kode Rekening | Uraian | Jumlah (Rp.) | 
|---|---|---|
| 5.1.02.99.99.9999.7116 | Peningkatan Mutu & Tata Kelola Pelayanan Fasilitas | |
| Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor | 6.161.832,00 | |
| Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor - Kertas dan Cover | 3.136.860,00 | |
| Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor - Bahan Komputer | 4.855.140,00 | |
| Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor - Bahan Cetak | 12.732.144,00 | |
| Belanja Makan dan Minum Rapat | 13.500.000,00 | 
 
  