RSUD M. TH. DJAMAN MENERIMA TENAGA MEDIS DOKTER INTERENSHIP PERIODE 2018-2019

SEBELUMNYA DILAKUKAN PELEPASAN TENAGA DOKTER INTERNSHIP 2017-2018

174

 

Photo : Penerimaan Tenaga Medis Dokter Internship periode 2018-2019 (12/11/2018)

 

Photo : Pelepasan Tenaga Medis Dokter Internship periode 2017-2018 (05/11/2018)

RSUD – Senin (12/11/2018) Direktur RSUD M. Th. Djaman, dr. Edy Suprabowo, MKM menerima dokter interenship untuk magang, melaksanakan tugas di RSUD M.Th. Djaman yang dimulai dari November 2018 sampai dengan 8 (delapan) bulan kedepan (November 2019).

Photo : Direktur RSUD M. Th. Djaman dr. Edy Suprabowo, MKM beserta jajaran penjabat eselon III dan IV memberi sambutan penerimaan Dokter Internship

Photo : Kasi Pelayanan Medik dan Penunjang Medik, Ibu Lusiana, SKM menghadiri acara penyambutan Dokter Internship

 

Pada kesempatan ini Direktur Rumah Sakit, menyampaikan bahwa meskipun sebagai dokter interenship tetapi RSUD M. Th. Djaman akan memberikan insentif bulanan kepada tiap Dokteri Internship dikarenakan bagaimanapun dokter iship ini menjalankan tugas, memberikan pelayanan kepada pasien di RSUD M. Th. Djaman

Photo : Kiri : dr. Horas FD Nainggolan (Dokter Umum), Tutut Haryanti (Kasubbag Kepegawaian) dr. dayang Marta S (Dokter Umum), Dayang Farida (PLT. Kabid Keuangan)

 

Oleh karena itu Direktur berpesan bahwa status interenship jangan menjadi penghalang untuk selalu bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan berkualitas di RSUD M. Th. Djaman. Kita semua berharap dokter interenship ini dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat/ pasien bias maksimal.

 

Redaksi : Atik Nurkhasanah

 

Dokumentasi : Penerimaan Dokter Internship di Kantor Bupati Sanggau

Dokumentasi Pelepasan Dokter Internship Periode 2017-2018

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.