KUNJUNGAN TIM EVALUASI KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI RSUD M. Th. DJAMAN KAB.SANGGAU

Penilaian Layanan Publik RSUD M. Th. Djaman oleh Tim Kemenpan RB RI

930

Rumah Sakit – Rabu, tanggal 05 September 2018, RSUD M. Th. Djaman menerima kunjungan dalam rangka evaluasi kinerja pelayanan publik. Tim evaluasi Kinerja Pelayanan Publik adalah dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Di tahun 2018 ini RSUD M. Th. Djaman bersama beberapa OPD lain terpilih ikut dievaluasi.

Poto Kunjungan Tim Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB RI

 

Tim tiba di RSUD M. Th. Djaman pada pukul 13.30 WIB setelah mengunjungi OPD lain, kemudian mengadakan telusur lapangan untuk observasi pelaksanaan pelayanan publik di RSUD M. Th. Djaman secara langsung. Selanjutnya menuju ruang Direktur untuk melakukan diskusi bersama Direktur RSUD M. Th. Djaman dr. Edy Suprabowo, MKM dan pihak manajemen rumah sakit terkait profil rumah sakit dan upaya – upaya pelayanan publik yang selama ini telah dilaksanakan oleh RSUD M. Th. Djaman, dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan dokumen terkait.

Poto Kunjungan Tim Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik dari Kemenpan-RB RI

 

Tim penilai memberikan apresiasi kepada RSUD M. Th. Djaman terkait pelayanan publik yang telah dilakukan dan memberikan masukan – masukan yang bermanfaat untuk pengembangan pelayanan publik RSUD M. Th. Djaman kedepan.

Redaksi: Atik Nurkhasanah, SKM.,MPH

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.